Jamu Pegagus, Sriwijaya Berusaha Pinjam Okto

Oktovianus Maniani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sriwijaya FC berusaha meminjam Oktovianus Maniani ke Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) untuk menghadapi TSW Pegasus di Piala AFC, Rabu 11 Mei 2011.

Semula pelatih timnas SEA Games Rahmad Darmawan telah memberi kesempatan bagi Okto untuk membela Sriwijaya melawan Pegasus pada lanjuta Grup F Piala AFC.

Namun, saat itu Okto menegaskan dirinya tidak bisa membela Laskar Wong Kito karena sanksi kartu merah yang didapatnya saat melawan Song Lam Nghe An dan memilih ikut ke Batujajar.

"Termasuk Okto juga sudah saya tawari apakah mau main saat lawan Pegasus, tetapi Okto bilang dia menerima kartu merah sehingga mengira akan absen di dua pertandingan," ujar Rahmad.

Namun, Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid menegaskan hukuman bagi Okto hanya satu kali pertandingan. "Kita sudah mendapatkan daftar resmi dari AFC bahwa Okto hanya terkena satu kali larangan bermain dan menghadapi Pegasus dia bisa tampil," tegas Faisal.

Hal tersebut membuat Sriwijaya langsung mengirimkan surat permohonan kepada Satlak Prima untuk meminjam Okto guna menghadapi Pegasus, Senin 9 Mei 2011.

"Kita sudah melayangkan surat tiga kali, bahkan ke Satlak Prima langsung. Kita tinggal menunggu saja," papar Faisal Mursyid.

Rahmad sendiri menegaskan dirinya tidak memiliki kewenangan untuk melepas pemain selama menjalani seleksi di Batujajar.

"Sebab para pemain sedang mengikuti pemusatan latihan di Batujajar dan saat ini semuanya dalam kewenangan Satlak Prima," ujar Rahmad.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Laporan: Rasyid Irfandy / Palembang

Menu di SKYE bar dan restoran Jakarta.

SKYEGASM Senses Experience: Sensasi Kulineran Padukan Rasa, Aroma, Sentuhan dan Pandangan

Melalui konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman multi sensory dining di mana pelanggan seperti memasuki dunia yang mana rasa, aroma, sentuhan, pandangan, dan suara.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024