Tevez Bantah Bersitegang dengan Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • Paraorkut

VIVAnews - Kapten Manchester City Carlos Tevez membantah rumor yang mengatakan dirinya tengah bersitegang dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Hubungan duo penyerang Argentina ini tengah memburuk menyusul dicoretnya Tevez dari skuad timnas Argentina.

Namun hal itu langsung dibantah Tevez. Penyerang gempal The Citizens ini juga mengaku tak iri dengan status Messi yang tak tergantikan di skuad Sergio Batista, pelatih timnas Argentina saat ini.

"Saya tidak punya hubungan jelek dengan Messi atau saya iri dengannya," ujar Tevez dilansir tribal, Senin 23 Mei 2011.

"Kebenarannya adalah saya punya hubungan baik dengan Leo dan Saya hanya mengatakan dia satu-satunya orang yang secara reguler masuk skuad," tambah Tevez.

Tevez memang harus gigit jari setelah Batista tak memasukkannya nama striker City ini dalam skuad yang dipanggilnya untuk Copa America pada Juni 2011 mendatang di Argentina.

Sebelumnya, keputusan Batista tak memanggil Tevez juga mendapat kecaman dari legenda sepakbola Argentina Dieogo Maradona. Sosok yang baru kembali melatih di klub UEA ini menilai Batista telah membuat kesalahan besar. (eh)

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang
Mamah Dedeh

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Sederet berita di kanal Lifestyle sukses mencuri perhatian pembaca. Terutama jawaban menohok Mamah Dedeh soal menantu perempuan yang tidak sesuai kriteria.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024