Park Ji-Sung & Evra Siap Mengeroyok Messi

Patrice Evra (kanan) & John O'Shea
Sumber :
  • nettuvisen

VIVAnews - Gelandang dinamo Manchester United, Park Ji-sung menyadari tugasnya di laga final Liga Champions nanti. Ia akan mengemban tugas berat mematikan pergerakan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Tugas utama menjaga Messi sebenarnya menjadi milik bek kiri MU, Patrice Evra. Namun, menjaga Messi seorang diri tentu sangatlah mustahil. Menyadari hal itu, Evra langsung mewanti-wanti Park untuk menjadi tandemnya.

"Saya pikir Park Ji-sung satu dari pemain penting di tim. Ia tidak berhenti berlari dan dapat berlari seharian. Ini lucu karena ketika kami mencapai final, beberapa fans mengatakan,'yeah, kami akan menang melawan Barcelona karena Ji-sung bisa berlari sepanjang hari dengan Messi," ujar Evra beberapa waktu lalu.

Park mengaku juga menyadari hal itu. Winger timnas Korea Selatan ini mengaku siap bahu-membahu dengan Evra untuk mematikan sulap-sulap Messi pada laga yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu 28 Mei 2011 nanti.

"Dia (Messi) salah satu pemain terbaik di dunia, semua orang tahu itu. Dan semua orang juga tahu bahwa satu bek tak mungkin dapat menghentikan dia. Jadi kami akan bertahan secara tim," ujar Park dilansir Tribal, Kamis 26 Mei 2011.

"Kami harus tetap waspada sepanjang pertandingan. Beberapa pemain mengatakan bahwa saya dapat menghentikan dia dan itu terdengar sangat membanggakan. Tapi, kami tetap harus bermain sebagai tim dan semua pemian akan memberikan 100% untuk menghentikan dia," tutup Park. (one)

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Polisi menjelaskan bahwa remaja inisial FA (16), sempat melakukan open BO sebelum akhirnya tewas karena dicekoki oleh pria berinisial A dan BH. FA melakukan open BO bersa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024