Messi : Barcelona Masih Haus Gelar

Lionel Messi berusaha lepas dari kawalan pemain Sociedad
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Striker Barcelona, Lionel Messi mengatakan timnya tidak akan terlena dengan gelar Liga Champions 2010/2011 yang baru saja diraih. Sebaliknya, Messi menilai Barca semakin haus gelar.

Barcelona merebut trofi bergengsi ini dengan mengalahkan Manchester United 3-1, Sabtu, 28 Mei 2011. Dalam duel ini, Messi yang menyumbang satu gol bagi Barca dan dinobatkan sebagai man of the match.

"Ini adalah pertandingan yang perlu diingat. Apa yang kami lakukan saat ini sangat luar biasa dan akan berusaha mempertahankan apa yang sudah kami dapatkan," kata Messi seperti dilansir Goal.com.

"Kami ingin tetap memenangkan pertandingan apapun," lanjutnya.

Meski demikian, Messi untuk sementara tidak akan memikirkan masa depan Barcelona. Pemain asal Argentina itu lebih memilih untuk konsentrasi kepada perayaan kemenangan Barcelona.

Rencananya, acara akan digelar di Olympic Stadium, Spanyol, Minggu, 29 Mei 2011. Perayaan ini akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi seksi Shakira.

"Sekarang kami ingin melihat bagaimana kami merayakan kemenangan ini. Kami adalah tim juara, dan kami untuk sementara harus konsentrasi kepada perayaan, Minggu," kata Messi. "

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"Setelah itu kami baru memikirkan mengenai musim depan," pungkas peraih dua kali gelar Ballon d'Or tersebut. (eh)

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024