Copa America 2011

Falcao: Argentina itu Raksasa Tidur

Radamel Falcao
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnewsStriker Kolombia, Radamel Falcao, mengingatkan timnya harus menghormati Argentina saat kedua tim bertemu pada Kamis, 7 Juli 2011, di Grup A Copa America 2011. Falcao tidak ingin, timnya menganggap enteng Argentina.

Kolombia saat ini berada di atas angin usai menaklukkan Kosta Rika, Minggu, 3 Juli 2011 lewat gol tunggal Adrian Ramos di penghujung babak pertama. Sementara itu dalam pertandingan sebelumnya Argentina harus bersusah payah sebelum akhirnya bisa menahan imbang Bolivia 1-1.

"Pertandingan berjalan dengan cara yang berbeda dan kadang-kadang Bolivia dapat membuat segala sesuatu menjadi sulit. Mereka bertahan dengan baik, sangat rapi dan tinggal menunggu peluang untuk mencetak gol,” ujar Falcao seperti dilansir Goal.

"Kami harus menghormati Argentina yang merupakan raksasa tidur. Pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang keras,” lanjut striker Porto ini.

Falcao menyebut kemenangan di laga pembuka dapat meningkatkan rasa percaya diri namun ia menolak untuk merasa puas.

"Memulai pertandingan dengan kemenangan adalah sebuah langkah besar karena jika kami kalah atau seri segalanya menjadi sulit. Kami harus terus meningkat dan berkembang sebagai sebuah tim,” ujar Falcao.

Pemain yang musim lalu membawa Porto menjadi juara Europa League ini menyambut baik kemenangan melawan Kosta Rika. Sebab, Kosta Rika bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

“Kami tahu mereka (Kosta Rika) merupakan tim yang tangguh dengan banyak pemain muda. Taktik mereka adalah bermain hati-hati dan tidak memberikan kami ruang untuk menyerang. Beruntung kami mampu mencetak gol,” pungkas Falcao.  (eh)



Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya
Rizky Febian dan Mahalini

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Presiden Jokowi mengirim karangan bunga ucapan selamat berbahagia kepada pasangan pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini. Diketahui, keduanya menikah pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024