Juventus Menang Tipis Atas Guadalajara

Fabio Quagliarella (tengah)
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Juventus meraih kemenangan tipis dalam laga terakhirnya di ajang World Football Challenge di Amerika Serikat. Bertanding di Carter–Finley Stadium, Raleigh, Jumat 29 Juli 2011 WIB Bianconeri unggul 1-0 dari klub Meksiko, Chivas Guadalajara.

Dalam laga sebelumnya, Juve kalah 1-2 dari Sporting Lisbon dan menang 1-0 dari Club America. Satu-satunya gol kemenangan Juventus dicetak oleh Fabio Quagliarella menit 12.

Quagliarella memanfaatkan kesalahan bek Chivas, Jonny Magallon. Pemain 28 tahun ini memanfaatkan kesalahan Magallon yang terjatuh di sisi kanan kotak penalti. Dia lalu mengambil tembakan yang menghujam ke sisi kiri gawang Chivas.

Juventus mendapat peluang selanjutnya lewat Simone Pepe. Namun dia gagal memaksimalkannya. Tembakannya dari sisi kanan pertahanan Chivas masih menyamping.

Chivas mempunyai peluang pada meit 80 lewat tendangan bebas Jorge Mora, namun masih menyamping di sisi kiri gawang Juventus. Menit 83, Juventus juga memiliki peluang lewat tendangan bebas Alessandro Del Piero, namun dengan mudah ditangkap penjaga gawang Chivas. Skor 1-0 untuk kemenangan Juventus pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Bagi Chivas, ini adalah kekalahan kedua mereka di ajang World Football Challenge. Sebelumnya, mereka takluk 0-3 dari Real Madrid, Kamis 21 Juli 2011. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Barcelona di Sun Life Stadium, Miami Gardens, Kamis 4 Agustus 2011.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

Ernando Ari Sutaryadi menjadi bintang lapangan saat Indonesia U-23 menghempaskan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024. Dia menepis tendangan lawan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024