Blanc: Spanyol Favorit di Grup I

Laurent Blanc (jas abu-abu)
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVAnews - Laurent Blanc menanggapi hasil drawing Pra Piala Dunia 2014 zona Eropa di mana Prancis berada satu grup dengan juara dunia Spanyol di Grup I.

Dalam drawing Pra Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Rio di Janeiro dinihari tadi, Minggu 31 Juli 2011, Prancis mendapat hasil yang cukup berat. Les Blues harus berada di Grup I, tergabung dengan juara dunia Spanyol, Georgia, Belarusia dan Finlandia.

Menanggapi hasil tersebut, Blanc mengaku lega. Pasalnya, dengan demikian Prancis mengetahui tim mana yang harus diwaspadai di grup.

"Ini sangat menarik bisa satu grup dengan yang terbaik (Spanyol). Setidaknya sudah jelas siapa yang bisa kami beri predikat unggulan, dengan adanya juara dunia dan juara Eropa di grup kami," ujar Blanc seperti dilansir fifa.com.

Menanggapi peluang Prancis, mantan pelatih Girondins Bordeaux itu yakin Karim Benzema dan kawan-kawan memiliki peluang untuk menjadi juara grup dan lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2014.

"Saya akan bohong jika menyebut ini grup yang mudah, jauh dari mudah, tapi Anda bisa menyelesaikan tugas Anda.  Prancis punya peluang jika kami bermain agresif seperti biasa. Melalui pertandingan seperti ini akhirnya kami bisa berkembang," tegas Blanc.

SYL Bayar Gaji Pembantu Rp35 Juta di Makassar Pakai Uang Hasil Memalak Pejabat di Kementan
Bea Cukai gagalkan penyelundupan ballpress

Bea Cukai dan TNI Gagalkan Penyelundupan Ballpress di Jalur Tikus Perbatasan Indonesia-Malaysia

Ada 5 ballpress berisi pakaian bekas siap didistribusikan yang ditindak. Saat ini seluruhnya telah diserahterimakan kepada Bea Cukai Nunukan untuk proses lebih lanjut.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024