Imbang Lawan Chile, Pelatih Prancis Puas

Laurent Blanc
Sumber :
  • daylife

VIVAnews – Prancis hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 dalam laga persahabatan melawan Chile di  Stade de la Mosson, Montpellier, Rabu, 10 Agustus 2011. Meskipun demikian, pelatih Prancis Laurent Blanc mengaku puas dengan kinerja pasukannya.

“Saya tidak berharap mereka (Chile) tampil seperti biasa, karena terkendala masalah fisik. Mereka hanya memiliki waktu istirahat beberapa hari usai Copa America. Namun saya tahu kami masih dalam penampilan yang baik,” ujar Blanc pada saluran televisi Prancis, TF1.

Dalam laga tersebut Prancis sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Loic Remy menit ke-20. Setelah itu tuan rumah sebenarnya sempat menggandakan kedudukan lewat gol Kevin Gameiro, namun secara kontroversial asisten wasit menganulir gol tersebut.

Chile akhirnya bisa menyamakan kedudukan menit ke-76 lewat gol Nicolas Cordova sehingga skor berakhir imbang 1-1.

“Mereka (Chile) memiliki pemain yang sangat hebat dan kedua kesebelasan telah menyajikan pertandingan yang baik. Kami memiliki berbagai peluang dan mencetak dua gol. Anda selalu bisa berbuat lebih baik, namun saya cukup senang dengan penampilan pemain saya,” tutur Blanc.

Selanjutnya, Blanc akan memimpin pasukannya dalam laga Kualifikasi Euro 2012 menghadapi Albania di Tirana, Jumat 2 September 2011. (eh)

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Status Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024