Dibayangi Fabregas, Arsenal Hadapi Udinese

Cesc Fabregas diperkenalkan sebagai pemain Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Siu Wu

VIVAnews - Untuk pertama kalinya setelah Kapten tim Cesc Fabregas hengkang, Arsenal akan menghadapi Udinese di Leg pertama play off Liga Champions, Selasa, 16 Agustus 2011. Manajer Arsenal Arsene Wenger mencoba keras membuat timnya fokus melawan Udinese di bawah bayang kepergian Fabregas.

Fabregas resmi dilepas Arsenal ke Barcelona, Minggu, 14 Agustus. Sehari kemudian, Fabregas diperkenalkan ke publik Nou Camp dan ke media massa. Kepergiannya menjadi kehilangan besar buat Wenger yang sampai hari terakhir menyatakan tidak mau Fabregas pergi.

"Saya paham semua orang khawatir, tapi saya yakin sebuah klub akan mengedepankan persatuan," kata Wenger seperti dilansir The Telegraph, Selasa, 16 Agustus."Pemain kami butuh dukungan dari para fans. Kita harus ingat kalau hal terbaik untuk mempertahankan pemain terbaik adalah mereka memiliki cinta dari fans dan siapa pun dari klub."

Selain kehilangan Fabregas, Arsenal juga terancam ditinggal Samir Nasri yang diminati Manchester City. Jika pun gagal ke City, Chelsea sudah menyampaikan niatnya mendatangkan Nasri.

Dengan situasi pemain tidak menentu seperti ini, Wenger kembali menegaskan persatuan dari para pemainnya. Wenger juga ingin agar The Gunners merasa bangga atas apa yang sudah diraih Arsenal selama ini. "Ini adalah masa penting buat klub. Tapi saya yakin kita akan melupakannya dengan cara yang cemerlang." tambah Wenger. (eh)

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) akan melakukan ulang lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy Satriyo dengan harga murah karena tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024