Brasil Gandeng Gillette Sebagai Sponsor

Copa America Brasil vs Ekuador
Sumber :
  • AP Photo/Fernando Vergara

VIVAnews - Timnas Brasil secara resmi menggandeng Gillette sebagai sponsor baru untuk tur keliling dunia menuju Piala Dunia 2014. Kesepakatan ini membuat nama Brasil akan bersatu dengan nama sponsornya itu, yakni Gillette Brazil World Tour.

Brasil sendiri sudah pasti lolos ke Piala Dunia 2014 karena bertindak sebagai tuan rumah. Untuk mengasah kemampuan para pemainnya, Tim Samba melakukan beberapa pertandingan persahabatan di seluruh dunia. Kerjasama antara Brasil dan Gillette ini bisa tercapai berkat agen olahraga Kentaro yang bertindak sebagai perantara.

"Kami dengan bangga membawa bersama dua brand yang paling terkenal di dunia," ujar CEO Kentaro Philipp Grothe dilansir dari Soccerex, Rabu, 24 Agustus 2011.

"Gillette Brazil World Tour menawarkan paparan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan kegembiraan dengan Selecao (julukan Brasil) terlibat di dalam pertandingan persahabatan berkelas menuju Piala Dunia FIFA 2014."

Pertandingan pertama Gillette Brazil World Tour akan mengunjungi Stadion Craven Cottage di Inggris. Rencananya di stadion kandang Fulham ini Brasil akan menghadapi Ghana pada 5 September 2011.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Ketua MUI Ungkap Hukum Pria Muslim Nikahi Wanita Non Muslim
VIVA Otomotif: Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Jangan Kaget Beli Innova Zenix Sekarang, Perlu Siapkan Uang Lebih

Diam-diam Toyota Astra Motor sebagai produsen, bersama jaringan dilernya menaikkan harga mobil Toyota memasuki Mei 2024. Salah satunya Kijang Innova Zenix harganya naik..

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024