Homeless World Cup 2011

FOTO: Aksi Tim Indonesia di Paris

Aksi tim Indonesia dalam Piala Dunia Sepak Bola Tunawisma
Sumber :
  • www.homelessworldcup.org

VIVAnews -Tim sepakbola  Indonesia sukses menembus perempat final Homeless World Cup 2011 yang berlangsung di Paris, Prancis. Berikut ini adalah sejumlah foto aksi Deradjat Ginandjar dan kawan-kawan selama di Paris.

Torehan impresif diraih tim sepakbola tunawisma Indonesia di ajang Homeless World Cup 2011. Meski tumbang 5-7 di laga terakhir Grup D, Jumat 26 Agustus 2011, Indonesia tetap melangkah ke babak perempatfinal dengan menjadi runner-up Grup D.

Lihat aksi tim sepakbola tunawisma Indonesia di sini.

Di babak perempatfinal, Indonesia akan menghadapi salah satu favorit juara Brasil, yang sukses menjadi juara Grup C. Brasil selalu meraih kemenangan di lima laga Grup C.

Tim Indonesia sendiri dalam prosesnya sukses mengalahkan Belanda, Italia dan Denmark. Dua kekalahan Indonesia ditelan saat menghadapi Rusia dan Ukraina. Di akhir laga Grup D, poin Indonesia dan Rusia sama-sama mengoleksi poin sembilan. Namun, Indonesia unggul produktivitas gol atas Rusia.

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?
Honda NX125RX

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Berita yang membahas mengenai Honda Vario 125 versi gambot dan mobil bekas di bawah Rp200 juta, banyak sekali pembacanya menhingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024