Cedera, Drogba Batal Perkuat Pantai Gading

Didier Drogba
Sumber :
  • AP Photo/Darko Bandic

VIVAnews - Striker Chelsea, Didier Drogba batal memperkuat Pantai Gading saat menjamu Rwanda, Sabtu, 3 September 2011. Drogba terpaksa absen setelah cedera saat bertemu Norwich akhir pekan lalu.

Bertanding di Stamford Bridge, Drogba mengalami insiden fatal saat berusaha merebut bola dari jangkauan kiper Norwich, John Ruddy, pada menit ke-71. Tanpa sengaja, tangan Ruddy menghantam rahang Drogba yang menyebabkan pemain Pantai Gading itu hilang kesadaran dan mendarat di tanah dengan wajah terlebih dulu. 

Dorgba pun pingsan dan harus mendapat bantuan darurat dari tim medis. Pemain berusia 33 tahun itupun harus digantikan oleh Nicolas Anelka.

Bersama rekan-rekannya di timnas Pantai Gading, Drogba seharusnya bertolak ke Afrika, Senin, 29 Agustus 2011. Namun akibat kecelakaan tersebut, mantan pemain Marseille memutuskan untuk tetap tinggal di London, Inggris. Saat ini tim medis Chelsea masih terus memantau perkembangan kondisinya.

Indonesian Economy Grows 5,11 Percent in Q1 2024
Perlintasan dekat tabrakan kereta api dan mobil [dok. Humas PT KAI]

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI, turut berduka cita dan menyesalkan terjadinya kecelakaan lalu lintas antara KA Pandalungan relasi Gambir-Jember di Pasuruan

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024