Cedera Jari, Green Tinggalkan Timnas Inggris

Robert Green
Sumber :
  • dailymail

VIVAnews - Timnas Inggris tidak akan diperkuat kiper Robert Green saat menghadapi Bulgaria dan Wales dalam lanjutan Euro 2012. Green absen karena cedera jari.

Green dilaporkan telah mengikuti pemusatan latihan timnas Inggris di dekat Londong pada Senin malam. Namun kiper 31 tahun dipulangkan ke West Ham untuk pemulihan.

Inggris akan berhadapan dengan Bulgaria pada Jumat, 2 September 2011. Empat hari kemudian, Three Lions selanjutnya akan menjamu Wales di Stadion Wembley. 

Menghadapi dua laga ini, pelatih Inggris, Fabio Capelo telah menyiapkan Joe Hart sebagai kiper utama. Sedangkan pengganti Green sebagai pelapis akan dipercayakan kepada Frankie Fielding.

Fielding merupakan kiper yang kini memperkuat Derby Country. Fielding sebelumnya dipercaya menjadi kiper timnas U-21 Inggris di Piala Eropa beberapa waktu lalu.

Kiper lainnya yang juga dipanggil Capelo adalah David Stockdale. Pria 25 tahun ini merupakan kiper Fulham yang saat ini sedang dipinjamkan ke Ipswich Town.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024