Spanyol Targetkan Sapu Bersih

Alvaro Arbeloa
Sumber :

VIVAnews - Spanyol telah memastikan satu tempat di Piala Eropa 2012 usai mengalahkan Liechtenstein dengan skor telak 6-0, Selasa 6 September 2011. La Furia Roja kini memimpin klasemen grup I dengan hasil sempurna, 18 poin hasil 6 kemenangan dari 6 pertandingan.

Dengan tersisa dua pertandingan, perolehan poin Spanyol tak bisa terkejar oleh tim lainnya. Itu berarti 2 pertandingan sisa Spanyol melawan Republik Ceko dan Skotlandia tak akan berpengaruh terhadap posisi mereka sebagai pimpinan klasemen grup I. Namun, bek Spanyol, Alvaro Arbeloa, tetap menargetkan kemenangan dalam pertandingan sisa.

“Kami sudah lolos ke Piala Eropa, yang merupakan tujuan kami. Kini ada dua pertandingan tersisa dan kami akan mencoba untuk menang. Kami sangat senang telah menang hari ini dan akan hadir di Piala Eropa 2012,” ujar Arbeloa seperti dilansir Goal.

“Pelatih meminta kami untuk memenangkan dua pertandingan, target kami adalah memenangkan seluruh pertandingan seperti yang kami lakukan di kualifikasi Piala Dunia. Itu akan hebat, dan menjadi rekor mengesankan bagi kami semua,” lanjutnya.

Sebagai juara bertahan Piala Eropa dan Piala Dunia, Arbeloa merasa Spanyol akan sulit menjadi juara Piala Eropa 2012 yang akan digelar di Polandia-Ukraina.

“Ketika Anda telah memenangkan Piala Eropa dan Piala Dunia, semua orang menantimu dengan serius dan akan bersemangat tinggi mengalahkanmu, namun ini akan menjadi target yang sangat baik untuk tim ini,” kata pemain Real Madrid ini.

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega
Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Resmi Nikahi Mahalini, Rizky Febian: Alhamdulillah SAH!

Rizky Febian membagikan foto momen bahagia pernikahannya dengan Mahalini di medsos. Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat banyak ucapan dan doa

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024