Barcelona vs AC Milan

Milan Tanpa Ibrahimovic di Camp Nou

Zlatan Ibrahimovic di pertandingan melawan Bari
Sumber :
  • AP Photo/Luca Lussuoso, Lapresse

VIVAnews - Kabar buruk menghampiri AC Milan jelang laga pertama Grup H Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu 14 September 2011 dinihari WIB. I Rossoneri dipastikan tanpa Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera saat latihan.

Ibrahimovic, sebagaimana yang dilansir Sky Sports, mengalami cedera hamstring pada latihan terakhir sebelum keberangkatan tim ke Barcelona, Senin 12 September 2011. Striker internasional Spanyol itu tidak ikut terbang dengan skuad Milan.

Cederanya Ibrahimovic jelas kehilangan besar bagi Milan, pasalnya penampilan Ibra sedangkan dalam peforma terbaik. Terakhir mantan pemain Ajax Amsterdam itu sukses mencetak gol saat Milan ditahan Lazio 2-2, akhir pekan lalu.

Tidak hanya kehilangan Ibrahimovic, Milan juga dipastikan tidak akan diperkuat Robinho yang mengalami cedera otot. Robinho juga tidak ikut skuad I Diavolo Rosso ke Barcelona.

Dengan demikian pelatih Milan Massimiliano Allegri harus mengandalkan duet Antonio Cassano dengan Alexandre Pato. Padahal sebelumnya Allegri ingin mencadangkan Cassano, dan menduetkan Pato dengan Ibrahimovic. (umi)

Rugikan Perusahaan Singapura Rp32 Miliar, Sindikat Manipulasi Data Email Dicokok
Kisah

Kronologi Kematian Fat Cat, Kisah Cinta Seorang Gamer Muda yang Berakhir Tragis di China

Kisah "Fat Cat" merujuk pada kisah cinta yang berakhir tragis dari seorang gamer muda di China bernama Pang Mao atau juga dikenal dengan sebutan Fat Cat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024