Babak I, Arsenal Unggul 1 Gol Atas Dortmund

Pemain Arsenal Robin Van Persie (belakang) dan pemain Dortmund Neven Subotic
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Bohlen

VIVAnews - Arsenal untuk sementara unggul 1-0 atas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu dini hari WIB, 14 September 2011. Bertanding di pertandingan pertama penyisihan Grup F Liga Champions, gol tunggal Arsenal dicetak Robin Van Persie di menit 42.

Namun, secara keseluruhan Arsenal lebih sering ditekan. Dimulai dari ancaman di menit keenam ketika pemain Dortmund Kevin Grosskreutz melepaskan tembakan yang tidak terlalu keras ke jala Arsenal.

Usaha yang gagal itu kemudian dilanjutkan di menit ke 12 melalui kerjasama Robert Lewandowski dengan Mario Goetze. Namun, peluang emas kedua buat Dortmund itu digagalkan oleh block Bacary Sagna.

Arsenal baru membuka ancaman di menit 33 lewat pemain barunya, Yossi Benayoun. Pemain pinjaman dari Chelsea itu melepaskan tendangan yang memantul kembali dan diteruskan pada Robin Van Persie. Namun, usaha ini hanya menjauhi mistar gawang.

Golkar Sebut Ridwan Kamil Pilih Maju Pilkada Jawa Barat

Usaha Van Persie akhirnya berbuah manis di menit. Kerjasamanya dengan Walcott berbuah gol pertama The Gunners dan menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Line Up Kedua tim

Dortmund: Weidenfeller, Subotic, Hummels, Piszcek, Schmelzer, Kehl, Goetze, Grosskreutz, Bender, Lewandowski, Kagawa

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Song, Benayoun, Van Persie, Walcott, Gervinho.

Taspen Gandeng BPR DP Taspen Perluas Pelayanan Bagi Peserta
Calon Jemaah Haji Embarkasi Makassar Kloter 1 saat berkumpul di asrama Haji.

Hamil 2 Bulan, Calon Jemaah Haji di Makassar Batal Berangkat ke Mekah

Seorang calon jemaah haji (CJH) asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan bernama Khaulah Syahidah Raja terpaksa harus dibatalkan berangkat ke Tanah Suci pada musim haji 1445.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024