Brasil Pantang Anggap Remeh Argentina

Suporter Brasil.
Sumber :
  • AP Photo/Silvia Izquierdo

VIVAnews- Argentina akan menjamu Brasil dalam laga persahabatan di Estadio Mario Kempes, Cordoba, Argentina, Kamis 15 September 2011 WIB. Karena laga ini di luar kalender internasional FIFA, kedua kesebelasan akan tampil tanpa pemain yang berlaga di Eropa dan hanya mengandalkan pemain liga lokal.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Dalam pertandingan ini, skuad Brasil sedikit lebih baik dibandingkan Argentina. Pelatih Brasil, Mano Menezes masih bisa memanggil pemain bintangnya yakni Neymar (Santos) dan Ronaldinho (Flamengo). Sedangkan Argentina akan tampil tanpa nama-nama besarnya. Pemain yang memegang caps tertinggi di Tim Tango adalah Clemente Rodríguez, yakni 13 pertandingan.

Meskipun skuad Brasil lebih baik dibandingkan Argentina, striker Brasil Leandro Damiao pantang menganggap remeh rival abadinya itu.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

“Ini adalah pertandingan klasik di mana tak ada yang bisa menjamin apa pun, meskipun pemain bintang Argentina tidak bermain. Tak tahu apakah saya menjadi starter, karena ada skuad hebat di sini. Saya tahu saya harus berjuang keras di sini,” ujar Leandro pada Ole.

Dalam pertandingan ini, Brasil akan tampil tanpa Fred. Pasalnya striker 27 tahun ini mengalami cedera paha kanan saat membawa klubnya, Fluminense meraih kemenangan 1-0 atas Corinthians, dalam pertandingan liga Brasil.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Brasil akan menghadapi Argentina dua kali pada bulan September ini. Setelah pertandingan ini, mereka akan kembali bertemu di Belem, Brasil, Rabu 28 September 2011. (umi)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024