Ronaldo Kecewa Kepemimpinan Wasit

Cristiano Ronaldo dalam laga final Copa del Rey
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews- Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku kecewa dengan wasit asal Norwegia, Svein Oddvar Moen yang memimpin laga antara timnya dengan tuan rumah Dinamo Zagreb, Kamis 15 September 2011 dini hari WIB.

Hanya Konsumsi Nasi dan Telur, Pria di Jepang Berhasil Kumpulkan Uang hingga Rp10 Miliar

Madrid sanggup unggul tipis 1-0 atas klub Kroasia itu lewat gol tunggal Angel Di Maria menit ke-53. Ronaldo sendiri harus mengakhiri laga ini dengan pendarahan di pergelangan kaki sehingga memerlukan jahitan. Akibatnya, dia diragukan tampil saat klubnya menghadapi Levante, Senin 18 September 2011 WIB.

“Dia (wasit Oddvar Moen) sangat memalukan. Sungguh menyedihkan karena wasit berkata mereka akan melindungi pemain paling bertalenta. Namun, saat pemain lain tak tersentuh saya dilanggar sepanjang waktu,” ujar Ronaldo pada Marca.

Tiga Mahasiswa Mercu Buana Berhasil Diterima dalam program IISMA 2024

Los Blancos harus mengakhiri laga dengan 10 pemain usai Marcelo mendapat kartu kuning kedua menit ke-73. Bek Brasil itu dianggap melakukan diving di kotak penalti Dinamo Zagreb.

“Saya harap wasit ini tidak lagi memimpin pertandingan kami yang lain karena dia memalukan,” ungkap Ronaldo.

Lelang 5 Yamaha RX-King dan 2 Honda Win Cuma Rp47 Jutaan, Jual Lagi Auto Sultan

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo mendapat  cemoohan sepanjang pertandingan dari fans Dinamo Zagreb. Menanggapi hal tersebut, pemain Portugal ini tak ambil pusing.

“Saya yakin itu karena saya tampan, kaya, dan pemain bola yang hebat. Mereka cemburu pada saya. Saya tak punya penjelasan lain,” jelas Ronaldo. (sj)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya