ManCity Imbang, Mancini Dimarahi Sang Ayah

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Roberto Mancini siap dimarahi ayahnya, Aldo Mancini, menyusul hasil imbang yang diraih Manchester City saat menghadapi Napoli pada laga pertama Grup A Liga Champions dinihari tadi, Kamis 15 September 2011.

ManCity tampil di Liga Champions untuk kali pertama ketika menjamu Napoli di Etihad Stadium. Sayang, keuntungan main di kandang sendiri tidak bisa dimanfaatkan The Citizens. ManCity bahkan tertinggal dulu melalui gol Edinson Cavani sebelum akhirnya menyamakan kedudukan melalui Aleksandar Kolarov.

Pertandingan ini juga sangat spesial bagi Mancini karena juga disaksikan sang ayah, Aldo. Ini adalah kali pertama Aldo menyaksikan langsung pertandingan ManCity di Etihad Stadium sejak Mancini melatih di klub tersebut pada Desember 2009.

Namun, kehadiran Aldo tidak sepenuhnya menyenangkan bagi Mancini. Pasalnya, selama ini Aldo selalu memarahi dan menasihati Mancini jika tim yang dilatihnya gagal menang.

"Saya akan menunggu dia (Aldo) mengkritik saya malam ini. Itu hal pertama yang akan saya alami. Dia akan tetap di Manchester untuk pertandingan melawan Fulham," ujar Mancini seperti yang dilansir The Sun.

Meski gagal menang di laga pertama Liga Champions, Mancini mengaku tetap puas dengan penampilan timnya.

"Saya senang. Kami bisa bermain lebih baik, tapi ini pertandingan pertama bagi kami di Liga Champions dan saya menikmatinya. Saya pikir sulit bagi striker kami mencetak tiga atau empat gol di setiap pertandingan. Kami menghadapi Napoli yang bertahan dengan baik," tegas Mancini. (umi)

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024