Ronaldinho Terlambat dan Cedera di Latihan

Ronaldinho
Sumber :
  • Goal

VIVAnews - Mantan pemain AC Milan dan Barcelona, Ronaldinho, mengalami pengalaman buruk di latihan bersama klub barunya, Flamengo. Ronaldhino datang terlambat dan ketika akhirnya datang berlatih hanya bertahan 50 menit karena cedera.

Dilansir dari Goal, Selasa, 20 September 2011, Ronaldinho datang terlambat 13 menit dari jadwal. Latihan Flamengo harusnya dimulai pukul 15.30 Senin waktu setempat. Namun, Pemain Terbaik Dunia tahun 2004 dan 2005 itu baru muncul pukul 15.43.

Namun, 50 menit kemudian, Ronaldinho harus meninggalkan lapangan latihan sambil berjalan tertatih. Hingga saat ini belum ada konfirmasi lanjutan mengenai cedera apa yang dialami pemain berusia 31 tahun itu.

Ini bukanlah pertama kalinya Ronaldinho tidak berlaku profesional sebagai pesepakbola. Ketika masih membela Milan, Ronaldinho berpesta besar dua hari sebelum Milan melawan FC Zurich di pentas Liga Champions.

Ronaldinho akhirnya dibeli Flamengo sejak awal Januari 2011. Selama tampil 20 kali membela Flamengo, Ronaldinho sudah menyumbang 12 gol. Tiga gol di antaranya terjadi pada 27 Juli lalu ketika dia mencetak hattrick ke jala Santos.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024