Capello Mulai Lupakan Rio Ferdinand

Rio Ferdinand
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Rio Ferdinand kembali gagal masuk skuad tim nasional Inggris. Bek Manchester United itu tidak dipanggil manajer Fabio Capello untuk menghadapi Montenegro pada Kualifikasi Piala Eropa 2012.

Meski sudah kembali dari cedera hamstring dan tampil di tiga laga terakhir MU, termasuk starter saat melawan Basel dan Stoke City, Capello tidak juga memanggil Ferdinand.

Ini adalah kali kesekian Ferdinand ditinggal Capello. Sebelumnya bek 32 tahun itu gagal masuk skuad timnas Inggris saat melawan Wales dan Bulgaria, bulan lalu. Padahal saat itu Ferdinand sudah pulih dari cedera hamstring.

Dengan demikian Ferdinand hanya bermain tiga kali dari 15 pertandingan terakhir timnas Inggris. Kondisi yang membuat Ferdinand harus berpikir keras mengenai masa depannya di St George Cross.

Selain Ferdinand, Capello juga tidak memanggil kapten Liverpool Steven Gerrard, yang baru kembali dari cedera hamstring. Gerrard baru bermain saat menjadi cadangan ketika Liverpool mengalahkan Everton 2-0, akhir pekan lalu.

Absennya Ferdinand membuat bek Bolton Wanderers Gary Cahill berpeluang untuk mendampingi John Terry di lini belakang. Striker MU, Danny Welbeck, juga kembali ke skuad setelah sebelumnya mengalami cedera.

Inggris akan menghadapi Montenegro pada laga terakhir Grup G di Podgorica, Jumat 7 Oktober 2011. Hasil imbang melawan Montenegro cukup bagi Inggris untuk menjadi juara Grup G.(the sun) (eh)

Skuad Timnas Inggris


Kiper: Scott Carson (Bursaspor), Joe Hart (Manchester City), David Stockdale (Ipswich).

Belakang: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Bolton), Ashley Cole (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Micah Richards (Manchester City), John Terry (Chelsea), Kyle Walker (Tottenham).

Tengah: Gareth Barry (Manchester City), Stewart Downing (Liverpool), Adam Johnson (Manchester City), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Scott Parker (West Ham), Theo Walcott (Arsenal), Ashley Young (Manchester United).

Depan: Darren Bent (Aston Villa), Andy Carroll (Liverpool), Wayne Rooney (Manchester United), Danny Welbeck (Manchester United), Bobby Zamora (Fulham).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016