Lampard Dukung Sturridge Masuk Timnas Inggris

Frank Lampard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Gelandang Chelsea Frank Lampard mendukung rekannya, Daniel Sturridge, untuk segera menembus ke level tim nasional senior Inggris. Menurut Lampard, Sturridge memiliki semua kriteria untuk membela The Three Lions.

Sturridge (22) sejauh ini sudah menembus semua level usia di timnas yunior Inggris, mulai dari U-16 sampai dengan U-21. Kini, adalah saat yang tepat baginya untuk promosi ke level senior. Pasalnya, pemain bernama lengkap Daniel Andre Sturridge itu tampil impresif sejak pertengahan musim lalu.

"Tidak ada keraguan bahwa Daniel akan menembus level internasional. Ini hanya masalah waktu sampai hal itu terjadi," kata Lampard seperti dilansir The Sun.

"Dia bisa menjadi pemain yang hebat untuk Chelsea dan Inggris. Dia memiliki skill, kecepatan yang luar biasa dan ia bisa menyelesaikan peluang yang ada. Dia membawa kegembiraan yang didambakan pendukung dan kecepatannya memberinya kemampuan untuk mengalahkan pemain lawan dan menciptakan gol."

Ketika dipinjamkan ke Bolton Wanderers musim lalu, Sturridge mampu melesakkan delapan gol dari 12 laga. Performa impresif itu mampu ia pertahankan musim ini.

Dari tiga pertandingan yang dilaluinya bersama Chelsea, Sturridge mampu menjaringkan tiga gol. Ia pun kini menjadi pilihan utama manajer Andre Villas-Boas dalam beberapa laga terakhir.

"Waktu yang ia habiskan di Bolton memberinya keyakinan bahwa ia bisa sukses di Premier League. Dia tidak pernah mendapat kesempatan di sini, sehingga ia pergi ke Bolton. Ia mampu mencetak gol secara teratur dan kembali ke Chelsea untuk latihan pra-musim dan menunjukkan bahwa ia akan menjadi pemain top," tambah Lampard.

"Anda dapat melihat bahwa manajer percaya kepadanya dari fakta Sturridge langsung dimasukkan ke tim musim ini."

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016