Villarreal Waspadai Gocekan Silva

Gelandang Manchester City, David Silva (kanan), saat melawan Everton
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Bek Villarreal, Carlos Marchena mengatakan timnya akan memberi perhatian khusus kepada gelandang Manchester City, David Silva saat kedua klub 'bentrok' di Etihad Stadium, Selasa 18 Oktober 2011.

"Bagi saya, ManCity adalah salah satu skuad terbaik di sepak bola Eropa. Tingkat kualitas yang mereka miliki sangat bagus. Bagi saya, David Silva adalah pemain kunci yang harus kami hentikan,"  kata Marchena kepada skysports.com.

Marchena sadar betul kekuatan eksplosif yang dimiliki Silva dan kawan-kawan. The Citizens saat ini juga duduk nyaman di singgasana Premier League. Mereka juga sanggup menciptakan 27 gol dari 8 pertandingan.

"Saya ingin menang di Manchester, tetapi mendapat satu poin juga cukup positif saat ini. Jika Kun Aguero tidak bermain, ini akan mengurangi masalah untuk kami. Namun, City memiliki bintang-bintang besar dalam sektor penyerangan dan mereka masih hebat tanpa pemain Argentina itu," ujarnya.

"Hal yang normal ketika orang-orang mengatakan bahwa City adalah favorit. Tapi, Villarreal datang dengan semangat maksimal. Tim ini selalu memberikan yang terbaik di saat-saat sulit," jelas Marchena.

Untuk mendapat satu poin di kandang ManCity bukanlah perkara enteng. Sebab, tim berjuluk The Yellow Submarine itu akan bermain tanpa beberapa pemain kunci.

"Sungguh luar biasa rentetan cedera buruk yang sedang kami derita. Hal seperti ini memecahkan ritme bagi tim manapun. Bagi saya, ini adalah alasan utama kami memiliki awal yang buruk musim ini," tuturnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Pertandingan melawan Manchester City datang di momen terburuk kami, tetapi pertandingan di Inggris ini adalah final bagi kami dan kami tidak boleh gagal," tuntas Marchena. (art)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016