Ramsey Puji Pertahanan Arsenal

Aaron Ramsey
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey memuji pertahanan timnya saat mengalahkan Marseille 1-0 di Stade Velodrome, Rabu 19 Oktober 2011. Ramsey sukses mencetak gol semata wayang The Gunners pada saat injury time babak kedua.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

“Saya pikir kami bertahan dengan sangat baik hari ini. Kami tetap terus clean sheet dan sangat bagus saat datang dan mencetak gol kemenangan,” ujar Ramsey pada ITV Sport.

“Kedua tim bertahan dengan sangat baik. Mungkin kami sedikit cemas saat mencoba mencetak gol ke gawang mereka namun saya rasa berjalan baik di akhir. Dalam 10-15 menit terakhir, kami menggencarkan lebih banyak tekanan, dan akhirnya gol tercipta. Saya senang bisa mencetak gol,” lanjutnya.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Kapten Wales itu masuk menggantikan Andrei Arshavin pada menit ke-78. Pemain 20 tahun ini akhirnya sukses memecah kebuntuan para pemain Arsenal.

“Saya sedikit berjudi, umpan silang datang dan saya berpikir itu akan tiba di belakang. Saya punya sedikit waktu untuk berpikit dan untungnya itu bisa masuk,” ungkap Ramsey.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

“Suatu prestasi besar kami datang jauh dari kandang dan bisa menang. Saya puas dengan tim dan performa yang kami tunjukan malam ini. Mudah-mudahan ini bisa berlanjut, dengan dua kemenangan ini, kami akan terus mempertahankannya,” tekad Ramsey.

Arsenal kini menempati posisi pertama grup F dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Posisi mereka ditempel ketat Marseille yang mengoleksi 6 poin. (umi)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016