Guardiola: Barcelona Sudah Bermain Baik

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • AP/Keystone, Alessandro Della Bella

VIVAnews – Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menepis anggapan yang mengatakan timnya tidak bermain baik saat melawan Viktoria Plzen dalam penyisihan Liga Champions Grup H, Rabu 19 Oktober 2011.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dalam pertandingan yang dimenangkan Barca 2-0 itu, pasukan Pep Guardiola, beberapa kali membuang beberapa peluang.

“Secara umum saya pikir kami bermain baik. Fakta bahwa kami tidak kebobolan berarti seluruh tim telah terlibat,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

“Saya mengucapkan selamat pada pemain yang bermain secara serius. Saya tak suka perasaan yang mengatakan karena kami tak menang dengan skor besar maka kami tidak menampilan permainan dengan baik.”

“Pemain saya bermain dengan baik. Untungnya David Villa bisa memanfaatkan peluang menjadi gol,” ucap Guardiola.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam pertandingan itu Barcelona unggul lewat gol Andres Iniesta menit ke-10 dan David Villa pada menit ke-82. Sedangkan Messi gagal mencetak gol dalam pertandingan ini. Dua kali tendangannya membentur mistar gawang Plzen.

“Kami seperti melakukan ujicoba dalam pertandingan ini dan bermain dengan gemilang. Berita malam ini adalah kami bisa menang tanpa gol Lionel Messi,” ujar Guardiola.

“Kami tahu bahwa hal tersulit [melawan tim bertahan] adalah mencetak gol, namun itu semua membutuhkan proses. Kami memiliki banyak peluang dan kadang-kadang bisa memanfaatkannya dengan baik, namun di waktu lain tidak bisa,” pungkasnya.

Barcelona kini menempati puncak klasemen grup H dengan 7 poin, sama dengan poin yang dikumpulkan AC Milan dan hanya terpaut selisih gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya