Harga Tiket Nonton David Beckham

David Beckham
Sumber :

VIVAnews - Los Angeles Galaxy berencana melakukan tur ke Jakarta bersama bintangnya, David Beckham, 30 November mendatang. Nah, berikut harga tiket jika Anda ingin melihat Beckham bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Untuk VIP Barat, pihak Mahaka Sports dan Brown Sports Management, selaku promotor, akan melepas dengan harga Rp750 ribu. Selanjutnya ada tiket VIP Timur yang dijual seharga Rp500 ribu. Untuk Kategori 1 sebesar Rp250 ribu, Kategori 2 sebesar Rp150 ribu dan untuk Kategori 3 senilai Rp75 ribu.

"Kapasitas stadion sekitar 76 ribu, namun kami menargetkan sekitar 45 ribu penonton," ujar Presiden Direktur Makaha Sports, Hasani Abdulgani, dalam jumpa pers di Bloeming FX Plaza, Jakarta, Rabu 25 Oktober 2011.

Mengenai kapan tiket akan mulai dijual, Hasani belum bisa memastikan. Pihaknya masih harus menunggu kepastian dari pihak LA Galaxy yang akan melakukan survei tempat besok, Kamis 26 Oktober 2011.

"Besok rencananya tim advance LA Galaxy, yang diwakili direktur operasional, akan melihat kondisi SUGBK dan hotel yang akan digunakan selama di sini mulai pukul 11.00. Dari situ kami baru bisa memastikan kapan tiket akan dijual," tegas Hasani.

Selain menggelar pertandingan, LA Galaxy juga berencana melakukan coaching clinic dan meet n greet selama di Jakarta. "Siapa yang akan hadir di meet n greet tentunya akan kami lihat dari segi bisnis," papar Hasani.

Untuk calon lawan LA Galaxy, Hasani menegaskan pihaknya sudah meminta kepada pihak PSSI untuk menurunkan tim nasional Indonesia senior. Namun, hingga kini hal tersebut belum bisa dipastikan.

Namun menurut Wakil Sekjen PSSI, Tondo Widodo, pihaknya juga ingin menurunkan timnas senior untuk menghadapi David Beckham dan kawan-kawan.

"Kami juga inginnya Timnas yang turun. Namun, untuk sementara yang bisa kami pastikan adalah menghadapi Indonesia Premier League Selection," pungkas Tondo.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016