Kaka Kembali Kenakan Kostum Brasil

Mesut Oezil, Ricardo Kaka, Cristiano Ronaldo & Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Gelandang Real Madrid, Kaka akan kembali mengenakan kostum timnas Brasil. Pelatih Mano Menezes telah memanggil Kaka masuk dalam skuad timnas Brasil yang akan menjalani laga persahabatan menghadapi Gabon dan Mesir pada awal November 2011 mendatang.

keputusan Menezes tidak terlepas atas mulai meningkatnya grafik permainan Kaka bersama Real Madrid di awal musim ini. Pada musim lalu, akibat cedera yang kerap membekap dirinya, Kaka lebih banyak menghabiskan waktunya untuk proses pemulihan cedera.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Saya selalu berkata, dan Kaka menyadari hal itu. Bahwa jika ia kembali ke performa terbaiknya dan dia mulai bermain secara reguler lagi, maka dia akan kembali ke timnas. Dan Ini adalah kesempatan yang baik untuknya," ujar Menezes dilansir Soccerway.

Kaka sendiri telah absen membela Brasil selama setahun penuh. Pemain terbaik dunia 2007 ini terakhir kali tampil membela Brasil saat tersingkir di putaran final Piala Dunia di Afrika Selatan pada Juli 2010 lalu.

Selain Kaka, Menezes juga memanggil rekan Kaka di Real madrid, Marcelo dan bek tangguh Milan, Thiago Silva. Menezes menjelaskan dirinya tidak memanggil pemain yang merumput di liga domestik karena klub-klub tengah berjuang jelang akhir kompetisi.

Skuad Brasil:
Kiper:
Neto (Fiorentina), Diego Alves (Valencia)
Bek: Marcelo (Real Madrid), Daniel Alves, Adriano (keduanya di Barcelona), Alex Sandro (Porto), Fabio (Manchester United), Thiago Silva (AC Milan), David Luiz (Chelsea), Luisao (Benfica)
Gelandang: Dudu (Dynamo Kiev), Elias (Sporting, Portugal), Fernandinho (Shakhtar Donetsk), Hernanes (Lazio), Kaka (Real Madrid), Lucas Leiva (Liverpool), Luiz Gustavo (Bayern Munich), Sandro (Tottenham), Bruno Casar (Benfica)
Striker: Willian (Shakhtar Donetsk), Jonas (Valencia), Kleber, Hulk (Porto baik)

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016