Milan Incar Kemenangan Lawan Barca

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews – Hasil imbang melawan BATE Borisov 1-1 di Minsk, Selasa 1 November 2011 telah memastikan langkah Milan ke babak 16 besar. Namun, hal tersebut belum membuat Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani puas. Dia berharap Rossoneri bisa menjadi juara grup H.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Milan kini menempati posisi kedua grup H dengan delapan poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Barcelona, yang juga sudah memastikan tempat di babak 16 besar setelah meraih kemenangan 4-0 atas Viktoria Plzen. 

Galliani kecewa Milan gagal memanfaatkan peluang di Belarusia. Kini dia berharap Milan bisa meraih kemenangan saat melawan Barcelona di matchday kelima yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

“Kami tidak menyelesaikan peluang yang kami dapatkan. Ketika Anda unggul dengan satu gol, apa pun bisa terjadi. Tim bermain dengan baik. Kami seharusnya bisa mendapat hasil lebih baik, namun itu tak masalah,” ungkap Galliani seperti dilansir situs resmi AC Milan.

“Kami akan mengincar kemenangan melawan Barcelona. Masih ada harapan untuk menjadi juara grup. Delapan poin itu bagus. Pada 23 November, kami akan mencoba mengalahkan Barcelona,” lanjut pria 67 tahun itu.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Galliani juga merasa senang dengan performa Zlatan Ibrahimovic, yang mencetak gol pada menit ke-22.

“Selamat untuk Ibra. Dulu, orang-orang mengatakan dia tak bisa mencetak gol di Liga Champions, namun itu semua kini tinggal cerita dongeng,” ujar Galliani.

Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Selasa 13 September 2011, Milan sukses menahan imbang Barca 2-2. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya