Menezes Sayangkan Cederanya Kaka

Ricardo Kaka (kanan) merayakan gol ke gawang Valencia
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews – Pelatih Brasil, Mano Menezes mengaku terpukul dengan cedera yang dialami gelandangnya, Kaka. Kaka mengalami cedera betis, sehingga harus absen membela tim nasional Brasil melawan Gabon dan Mesir.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Padahal, Menezes sudah memanggil kembali Kaka ke Brasil. Dia sudah tak lagi membela timnas sejak perempatfinal Piala Dunia 2010 melawan Belanda. Namun, pemain Real Madrid itu harus menunda kembali mimpi bermain bersama Tim Samba karena cedera.

“Ini merupakan kesempatan yang terlewatkan. Kami merasa ini merupakan waktu yang tepat bagi Kaka untuk kembali ke Selecao, namun sepakbola belum mengizinkannya,” ujar Menezes saat jumpa pers di Libreville, Selasa 8 Oktober 2011 seperti dikutip Yahoosports.

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

“Hal yang tak terduga bisa selalu terjadi, seperti yang dialami dia (Kaka) dan Marcelo. Dia akan di sana di lain waktu. Proses ini hanya tertunda sebentar, namun akan terjadi secepat mungkin,” lanjutnya.

Brasil akan menghadapi Gabon, Kamis 10 November 2011. Setelah itu Tim Samba akan menjajal kekuatan Mesir di Doha 4 hari kemudian.

Pelatih Brasil Waspadai Potensi Bahaya Paraguay
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016