Torres Masih Buas di Kotak Penalti

Fernando Torres saat melawan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Fernando Torres baru mencetak lima gol sejak dibeli Chelsea seharga 50 juta euro pada bulan Januari lalu. Meski demikian, penyerang Aston Villa, Darent Bent menilai Torres masih merupakan predator ulung di kotak penalti lawan.

Torres terus menerima kritikan pedas karena ketajamannya yang menurun. Saat masih membela Liverpool, penyerang 27 tahun itu sanggup melesatkan 81 gol dalam 142 pertandingan. Namun, ketika berseragam The Blues, ia hanya mampu menorehkan 5 gol dari 30 laga.

"Ketika Torres fit, dia adalah striker terbaik di Premier League. Dia memang sebaik itu. Saya sudah mengikuti dia dari Atletico Madrid sampai dia bermain di Chelsea," kata Bent seperti dilansir The Sun.

"Meski ia melewatkan peluang ketika melawan Blackburn, dia masih yang terbaik. Dia cepat, kuat, dan memiliki sentuhan yang baik. Dia juga bisa menembak dengan kedua kaki dan menggunakan kepalanya," lanjut Bent.

Bent akan berhadapan langsung dengan Torres saat kedua negara mereka bertemu pada laga persahabatan, Sabtu 12 November 2011. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Wembley. Bent mengaku tidak hanya akan mewaspadai ketajaman Torres, tapi juga penggawa-penggawa Matador lainnya.

"Setiap nama di tim Spanyol berkelas dunia. Lihat Timnas Brasil saat juara dunia pada 2002 dan mereka mirip Spanyol. Mereka memiliki Ronaldo, Romario dan Ronaldinho. Spanyol memiliki Torres, Juan Mata dan David Silva."

"Persahabatan Sabtu nanti akan menjadi ujian berat, tetapi kami tidak akan membiarkan mereka bermain seenaknya," tuntas Bent. (umi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016