Klub Meksiko Beri Beckham 'Penawaran Gila'

David Beckham
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - David Beckham sepertinya akan tetap bermain di Amerika Serikat dengan alasan keluarga. Klub Meksiko coba meruntuhkan iman Beckham dengan memberikan penawaran luar biasa.

Beckham beserta istrinya Victoria dengan tiga putra, serta putrinya yang masih bayi tampaknya akan tetap tinggal di AS. Pemain Los Angeles Galaxy ini pasti tak ingin jauh-jauh dari keluarganya itu jika ingin melanjutkan karir di lapangan hijau.

Menurut talkSPORT, ada klub Meksiko yang sangat tertarik untuk mendatangkan Beckham yakni Xoloitzcuintles Tijuana. Xolo mengetahui Becks tak ingin memboyong keluarganya ke Meksiko yang terkenal sebagai negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi ke-20 di dunia.

Untuk itu, Xolo bersedia menjemput dan memulangkan mantan kapten Inggris itu dari rumahnya di AS dengan menggunakan jet pribadi. Itu akan dilakukan jelang dan sesudah pertandingan Xolo di Liga Meksiko.

Bukan cuma itu. Xolo juga menjanjikan gaji £6 juta kepada Becks dalam ikatan kontrak 6 bulan mulai awal 2012. Kontrak pemain 36 tahun ini bersama Galaxy memang akan habis pada akhir Desember 2011.

Tapi, tampaknya penawaran Xolo belum bisa meyakinkan Beckham. Faktor keamanan diri Becks juga jadi pertimbangan khusus.

Salah satunya setelah Jorge Hank Rhon, ayah dari Presiden Xolo, Hank Inzunza baru saja ditangkap di rumahnya. Rhon diciduk pihak berwenang Meksiko setelah menyembunyikan 40 senapan, 48 pistol, 9.000 amunisi serta granat gas.

Sebelumnya, klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) yang didukung investor anyar asal Qatar, disebut-sebut akan menjadi pelabuhan berikut Beckham melanjutkan karir. Tapi, atas alasan keluarga, tampaknya Beckham sulit untuk hijrah ke Paris.

Kabar seputar klub berikut Beckham terus berhembus. Yang jelas, Beckham bersama LA Galaxy dijadwalkan akan hadir di Indonesia dalam rangkaian Tur Asia pada 30 November 2011.

Brown Sports dan Mahaka Sports berperan dalam mendatangkan Beckham dan Galaxy ke Tanah Air. Rencananya, Galaxy akan melawan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Terpopuler: Epy Kusnandar Rayakan HUT Sebelum Jerat Narkoba Hingga Sosok Pengganti Ammar Zoni
Prof Satyanegara

Prof. DR. Dr. Satyanegara Siap Jadikan FKPU Jababeka Sebagai Research Center Berkelas Dunia

Saat kembali pulang ke Indonesia itu, Oei Kim Seng lalu menggunakan nama Satyanegara. Prof Satyanegara sendiri ternyata miliki sebuah motivasi tinggi di bidang kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024