Pra Piala Dunia 2014

Qatar Sediakan 1.500 Tiket Bagi Suporter INA

Suporter Wanita Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Indonesia akan menghadapi  Qatar pada lanjutan Pra Piala Dunia (PPD) 2011, Jumat, 11 November 2011. Asosiasi Sepak Bola Qatar (QFA) mengalokasikan 1.000 tiket bagi suporter timnas yang ingin menyaksikan laga ini.

Seperti tertuang dalam surat Keduataan Besar Republik Indonesia Doha (NO392/Pensosbud/DH/XI/11), distribusi tidak akan dilakukan lewat satu tempat. Ini untuk menghindari konsentrasi massa yang dilarang oleh pemerintah Qatar.

Pihak KBRI telah meminta bantuarn QFA untuk menjual sebanyak 500 tiket kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Qatar. Sedangkan sisanya akan dijual lewat KBRI dan beberapa agen tiket yang telah ditunjuk sebelumnya. Masing-masing tiket dihargai 30 QAR atau Rp73 ribu.

Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Qatar di Stadion Jassim Bin Hamad. Kick off akan digelar pukul 19.00. Selama pertandingan suporter Indonesia mendapat jatah di tribun belakang gawang-seperti umumnya tim tamu.

Lewat berbagai upaya, KBRI juga mendapat tambahan tiket 500 lembar. Tiket-tiket ini merupakan jatah  para pekerja konstruksi yang ada di Qatar yang akan didistribusikan lewat koordinator pekerja di camp masing-masing.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Indonesia sampai saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Grup E tanpa satu poin pun. Sedangkan Qatar berada di posisi kedua dengan 5 poin. (umi)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016