SEA Games XXVI

Myanmar ke Semifinal Bersama Vietnam

Laos Vs Myanmar Di Seagames 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Myanmar memastikan diri jadi salah satu wakil Grup B di semifinal SEA Games XXVI setelah menekuk Filipina 5-0, Minggu, 13 November 2011. Bertanding di Stadion Lebak Bulus, Myanmar sudah unggul 2-0 di babak pertama.

Atas hasil ini, Myanmar lolos ke semifinal bersama Vietnam yang sehari sebelumnya melibas Brunei Darussalam 8-0. Myanmar kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan 10 poin dari empat pertandingan.

Meski sama dengan jumlah poin Vietnam, Myanmar kalah dalam produktivitas gol. Dengan tersisa satu pertandingan lagi, kedua negara ini sekarang tinggal memperebutkan status juara grup.

Maskapai di Vietnam Kerahkan Pramugari Berbikini

Myanmar di pertandingan pamungkas akan bertemu tim kuat, Timor Leste, 15 November 2011, di Stadion Lebak Bulus. Berselang dua hari, gantian Vietnam menghadapi tim yang lebih lemah, Laos.

"Bukan pertandingan yang baik, meski pun hasilnya cukup memuaskan," ujar pelatih Myanmar Stefan Hansson soal pertandingan melawan Filipina seperti dimuat situs resmi asean football, Minggu, 13 November 2011.

"Ini penampilan yang cukup baik tapi saya harap para pemain tidak terlalu terbawa suasana dan kelewat pecaya diri di pertandingan terakhir." (umi)

Andik Vermansyah (tengah) saat hadapi Kamboja di SEA Games 2013

Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia Bakal Tampil Super-Spartan

Timnas Indonesia akan meladeni Myanmar, sore nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016