Pelatih Bosnia: Portugal Pantas Lolos

Pelatih Bosnia, Safet Susic
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVAnews – Pelatih Bosnia-Herzegovia, Safet Susic mengucapkan selamat pada Portugal yang memastikan lolos ke Euro 2012. Kelolosan Seleccao ke Ukraina-Polandia ditentukan dengan kemenangan 6-2 atas Bosnia dalam partai play-off, Selasa 15 November 2011.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

“Pemain Portugal lebih cepat dan semuanya lebih baik dibandingkan kami,” ucap Susic seperti dikutip The Telegraph.

“Saya ingin ucapkan selamat pada Portugal atas kelolosan mereka ke Euro 2012. Mereka jauh lebih baik dibandingkan kami dan saya harap mereka beruntung,” lanjutnya.

Ronaldo Terdepak dari Timnas Portugal

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada pertandingan ini. Dua gol dia lesakkan pada menit ke-8 dan 53. Sebelumnya pada leg pertama di Bosnia, kedua tim bermain imbang 0-0.

“Saya tak menyesal cara kami bermain, meskipun kami tampil lebih baik pada pertandingan pertama minggu lalu,” kata Susic.

Beban Berat Ronaldo di Laga Kontra Denmark

Sementara itu, pelatih Portugal Paulo Bento merasa puas dengan kemenangan ini. “Kami tampil dengan komitmen tinggi hari ini,” ujar Bento.

“Kami melakukan kesalahan dua kali saat bertanding, dan kami tidak tenang. Namun kami kami berjuang kembali dan layak mendapatkan kemenangan ini,” tambahnya.  (eh)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016