Keselamatan Balotelli Diancam Mafia Napoli

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manchester City akan bertandang ke markas Napoli dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions, Selasa, 22 November 2011. Striker City Mario Balotelli akan mencuri perhatian lebih di pertandingan kali ini.

Bukan hanya karena skillnya di atas lapangan, tapi juga keterlibatannya dengan mafia Napoli, Camorra. Juni 2010 lalu, Balotelli diketahui melakukan beberapa kegiatan dengan gembong Camorra, Marco Iorio.

Balotelli kemudian menjadi saksi yang memberi keterangan memberatkan untuk Iorio. Atas tindakan ini, striker keturunan Ghana itu terancam keselamatannya saat bertandang ke Napoli.

Namun, dipastikan manajer City Roberto Mancini jika Balotelli tidak akan bermasalah di pertandingan besok. "Balotelli sudah beberapa kali bertanding di Napoli, dia pasti bisa mengatasinya," kata Mancini seperti dikutip dari The Daily Star, Minggu, 20 November 2011.

"Memang hal ini (mafia) belum pernah kami bicarakan. Tapi Mario seperti saya, ia tahu jika semua hal bisa terjadi kapan pun, dimana pun."

Mancini diprediksi akan tetap menurunkan Balotelli di pertandingan melawan Napoli. Apalagi ini adalah dua pertandingan terakhir di Grup A yang akan menentukan nasib City untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

City saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan tujuh poin. Sementara Napoli berada satu strip di bawah City dengan selisih dua poin lebih sedikit.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016