Champions League Grup B

Imbangi Trabzonspor, Inter Juara Grup B

Para pemain Inter rayakan gol Alvarez ke gawang Trabzonspor
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer (TURKEY)

VIVAnews – Inter Milan memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup B setelah menahan imbang 1-1 Trabzonspor di Hüseyin Avni Aker Stadyumu, Selasa 22 November 2011 (Rabu dini hari WIB).

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Inter sempat kesulitan menjebol gawang Trabzonspor. Terlebih klub asal Turki tersebut sanggup memberikan perlawanan dan tampil mendominasi pada babak pertama.

Baru dua menit pertandingan berjalan, Celutska sudah mengancam gawang Inter yang dikawal Julio Cesar. 

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Inter coba membalas pada menit ke-10. Ancaman Nerazzuri datang melalui umpan Esteban Cambiasso. Namun Zarate berada di posisi offside saat menerima umpan Cambiasso.

Nerazzuri akhirnya sanggup unggul lebih dulu pada menit ke-18. Menerima umpan matang dari Diego Milto, Ricardo Alvarez sukses menggetarkan jala tuan rumah yang dikawal Tolga Zengin.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-23. Berawal dari umpan Gustavo Colman, bola lalu disambut tendangan Halil Antintop yang mengoyak gawang Julio Cesar.

Babak kedua, tuan rumah coba memberikan tekanan pada Inter. Salah satunya lewat tendangan bebas pada menit ke-49 yang masih bisa diamankan oleh Julio Cesar. Menit 67, tendangan Alanzinho sempat membuat ancaman namun masih di atas mistar gawang.

Jelang pertandingan berakhir, tekanan yang dilakukan tuan rumah semakin gencar. Mierzejewski sempat menebar ancaman pada menit ke-80 setelah menerima umpan dari Celustka. Namun sundulan masih menyamping.

Tak tinggal diam, Inter membuat peluang pada menit ke-84. Milito memberikan umpan pada Coutinho namun tendangannya masih bisa diamankan kiper Trabzonspor, Tolga.

Skor  1-1 bertahan hingga pertandingan ini berakhir. Inter memastikan lolos sebagai juara grup B dengan mengoleksi 10 poin, sedangkan Trabzonspor berada di posisi kedua dengan 6 poin.


Trabzonspor (4-4-2): Tolga Zengin; Celustka, Giray, Glowacki, Cech; Serkan (Adrian Mierzejewski 64), Zokora, Colman, Alanzinho; Halit Altintop, Burlu, Baris Atas, Aykut Akgun, Mierzejewski, Paulo Henrique, Pawel Brozek.

 Inter (4-3-1-2): Julio Cesar; Nagatomo, Lucio, Samuel, Chivu; Zanetti, Alvarez, Cambiasso; Stankovic; Zarate (Coutinho 69), Milito

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya