Champions League Matchday 5

Inter dan Munich Lolos, 2 Manchester Terancam

Para pemain Inter rayakan gol Alvarez ke gawang Trabzonspor
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer (TURKEY)

VIVAnews – Dua tim memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions di matchday 5, Selasa 22 November 2011 (Rabu dini hari WIB). Kedua tim tersebut lolos sebagai juara grup.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Di grup A, Munich tampak begitu perkasa bagi Villarreal. Klub Bavaria itu sukses mengalahkan Villarreal dengan skor 3-1. Dua gol Franck Ribery dan Mario Gomez menjadi penentu kemenangan Munich.

Sedangkan di grup B, hasil imbang 1-1 melawan klub Turki sudah cukup meloloskan anak asuh Claudio Ranieri ke babak 16 besar sebagai juara grup. Inter sedikit terbantu dengan kemenangan Lille 2-0 atas CSKA Moskow.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hal berbeda justru didapat dua tim asal kota Manchester, Manchester United dan Manchester City. Ternyata hasil di liga domestik belum menular ke kompetisi Eropa.

Di Old Trafford, MU harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan klub Portugal, Benfica. Hasil tersebut membuat armada Sir Alex Ferguson harus menjalani partai hidup mati melawan Basel di matchday terakhir.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Hasil lebih buruk harus diterima penguasa klasemen Premier League, Manchester City. The Citizens harus menelan kekalahan 1-2 dari Napoli di San Paolo. Hasil yang membuat City terlempar ke posisi ketiga yang membuat mereka harus menentukan nasib di matchday terakhir melawan Bayern Munich.

Sementara D, Real Madrid yang sudah memastikan lolos di matchday 4 terus meneruskan rekor sempurnanya. Pasukan Jose Mourinho meraih 100 persen kemenangan dengan membantai Dinamo Zagreb 6-2. Satu tempat lagi di grup ini hampir dipastikan milik Ajax Amsterdam yang menahan imbang Lyon 0-0.

Hasil lengkap Liga Champions Matchday 5

Grup A

Bayern Munich 3-1 Villarreal

Napoli 2-1 Manchester City

Grup B

CSKA Moscow 0-2 Lille

Trabzonspor 1-1 Inter Milan

Grup C

Manchester United 2-2 Benfica

Otelul Galati 2-3 Basel

Grup D

Lyon 0-0 Ajax Amsterdam

Real Madrid 6-2 Dinamo Zagreb

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya