Fletcher Doakan Benfica Gagal

Darren Fletcher
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Gelandang Manchester United (MU), Darren Fletcher, sangat berharap Benfica gagal memenangkan laga terakhirnya melawan Otelul Galati di panggung Liga Champions bulan depan. Hal ini penting demi memuluskan jalan MU lolos sebagai juara Grup C.

Rabu dini hari, 23 November 2011, Setan Merah harus puas bermain imbang 2-2 dengan Benfica di Old Trafford. Baru 3 menit laga berjalan, gawang MU langsung bobol oleh gol bunuh diri Phil Jones. Meski demikian, tuan rumah sanggup membalasnya melalui gol Dimitar Berbatov.

Kemenangan sebenarnya sudah di depan mata ketika Fletcher membuat tuan rumah kembali unggul pada menit ke-59. Namun, apa boleh buat, kegembiraan tak bertahan lama karena selang dua menit Pablo Aimar mampu menyamakan skor.

Hasil imbang ini membuat MU turun ke posisi dua dengan koleksi 9 angka. Wayne Rooney dan kawan-kawan kalah head-to-head dengan Benfica yang memiliki jumlah poin sama di puncak klasemen.

"Peluang masih ada. Penting bagi Anda untuk lolos dan masuk ke babak 16 besar. Kami tentunya akan membutuhkan bantuan besar. Semoga Benfica tidak memenangi laga terakhir mereka dan kami bisa menjuarai grup. Namun, kami masih punya tugas di Basel," kata Fletcher seperti dilansir Sky Sports.

"Kami kecolongan gol lawan Benfica pada situasi yang buruk dan kami sebenarnya menciptakan peluang yang cukup untuk membuat kami memenangi laga tadi. Jadi, dalam hal ini kami kecewa," tambahnya.

MU akan menghadapi duel 'hidup-mati' saat tandang ke Basel bulan depan. Basel saat ini berada di posisi ketiga dan hanya tertinggal satu angka dari MU dan Benfica.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016