Demi Beckham Rela Bolos Sekolah

Laga Final MLS Cup
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews- Sekira seratus fans David Beckham dengan setia menunggu kedatangan sang idolanya di Bandara soekarno-hatta, Senin 28 November 2011. Beckham bersama rombongan LA Galaxy dijadwalkan mendarat di terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta pukul 08.30 WIB dengan pesawat SQ 952.

Di antara rombongan yang hadir tampak fans beckham dari Herbalife, yang menjadi sponsor nutrisi kedatangan Beckham di Indonesia. "Kami di sini dari Gen H yang merupakan kelompok anak-anak muda di Herbalife. Kami kerahkan sekitar 30 orang Herbalife yang menyukai Beckham dan La Galaxy," kata Andam Dewi, sales marketing manager Herbalife.

"Kami mengerahkan 1 bus dan sudah tiba pukul 07.15 tadi. Ya siapa sih yang tidak suka Beckham, apalagi anak-anak muda. Kan dia ganteng dan hebat," tambah Dewi.

Untuk mengekspresikan kecintaannya pada Beckham, mereka menunjukkan poster sang idola dengan mengenakan seragam LA Galaxy.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Lain cerita dengan trio Adrianus, Antonius dan Roris. Ketiga anak SMK Benteng Gading ini sampai rela bolos sekolah demi melihat kedatangan Beckham dan rombongan pemain LA Galaxy. "Ya, kami sudah ngefans Bechkam dari kecil. Pokoknya we love Beckham lah," kata Adrianus.

Selama di Jakarta, LA Galaxy akan melakukan serangkaian kegiatan.Tim besutan Bruce Arena ini rencananya juga melakukan coaching clinic dan meet and greet pada Selasa 29 November 2011. Selain itu, akan melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 30 November 2011.

Pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini memang pernah menjadi fenomena dalam dunia sepakbola. Meski kini tak muda lagi, 36 tahun, namun mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini masih punya nilai jual.

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024