FOTO: Syahrini dan Jumpa Pers LA Galaxy

Konferensi Pers Laga Bintang L.A Galaxy Vs Tim Nasional
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Tim asal Amerika Serikat, Los Angeles (LA) Galaxy telah tiba di Indonesia, Senin, 28 November 2011. Pasukan Bruce Arena akan menjalani laga uji coba lawan Timnas Selection, Rabu, 30 November 2011.

Rombongan LA Galaxy tiba di Bandara Soekarno Hatta, pagi tadi sekitar pukul 08.55 WIB. Kehadiran tim yang dihuni superstar, David Beckham ini disambut ratusan fans yang telah lama menunggu.

Penyanyi Syahrini menjadi sosok yang paling beruntung dalam kedatangan LA Galaxy. Mantan teman duet Anang itu mendapat kesempatan mengalungkan bunga kepada David Beckham saat rombongan tiba di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Syahrini mengaku senang mendapat kesempatan langka tersebut. Saat bertemu Beckham, Syahrini bahkan memilih bergaya mirip istri Beckham, Victoria Adams. Ingin melihat aksinya silahkan klik di sini.

Belum banyak agenda yang dijalani LA Galaxy pada hari pertama kunjungannya ke Jakarta. Landon Donovan dan kawan-kawan lebih memilih untuk beristirahat di kamarnya setelah melalui perjalanan yang melelahkan dari Amerika Serikat.

Beckham baru kembali muncul saat jumpa pers digelar sore hari. Bersama dua rekannya, Landon Donovan, Robbie Keane, dan pelatih Bruce Arena, mantan pemain Manchester United itu pun bersedia meladeni pertanyaan para wartawan.

Ingin melihat foto jumpa pers yang dihadiri Beckham, Donovan, Keane, dan Arena silahkan klik di sini.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016