Latihan Bareng, Anak-anak Terhipnotis Beckham

coacing Clinic L.A Galaxy
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Sebanyak 250 anak-anak mengikuti coaching clinic bersama megabintang David Beckham di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 29 Oktober 2011. Mereka sangat senang dan seperti terhipnotis karena bisa mendapatkan 'ilmu' dari sang idola.

"Semuanya untuk inspirasi kita. Kita ingin mainnya lebih jago kaya mereka. Maunya minta tanda tangan, foto bareng, tukar kaos sama Beckham atau siapa saja. Tapi, tadi tidak sempat," kata Arya (10 tahun), seusai mengikuti coaching clinic.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB. Beckham dan rombongan datang dengan 2 bus serta kawalan beberapa polisi bermotor besar. Begitu tiba, para security rombongan langsung menutup akses jalan masuk ke GBK. Media hanya diperbolehkan memantau dari tribun media.

Dalam coaching clinic itu, para pemain LA Galaxy sempat berfoto bersama anak-anak peserta latihan. Lalu, semua pemain Galaxy dibagi empat kelompok dan mereka melatih anak-anak di empat sisi lapangan.

"Sebenarnya ingin belajar tendangan bebas dari Beckham karena tendangannya bagus. Tapi, tadi main sama Beckham juga sudah senang," ujar Fachri (11 tahun), seorang peserta coaching clinic.

Dari 250 anak yang mengikuti  coaching clinic, sekitar 150 anak berasal dari Bank Permata sebagai salah satu sponsor. Ditambah 50 anak berasal dari konsorsium dan 50 lainnya umum.

Seusai coaching clinic, Beckham dan rekan-rekannya kemudian melakoni sesi Open Training bersama timnya, Los Angeles Galaxy mulai pukul 15.00 WIB. Latihan serta proses jajal lapangan ini hanya berlangsung 1 jam karena lapangan selanjutnya digunakan oleh pemain Indonesia Selection. (ren)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016