LA Galaxy Menang Adu Penalti

Ahmad Bustomi di Pertandingan Timnas Selection VS LA Galaxy
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Los Angeles Galaxy kembali meraih kemenangan pada pertanding ketiga mereka dalam rangkaian tur Asia-Pasifik. Setelah mengandaskan perlawanan Indonesia Selection dan Filipina, kini David Beckham cs menumbangkan Melbourne Victory FC, Selasa, 6 Desember 2011.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kemenangan LA Galaxy sendiri diraih dengan susah payah. Tim besutan Bruce Arena tersebut dipaksa melakoni sebuah drama adu penalti oleh tim asal Australia itu setelah pada 90 menit bermain imbang 2-2.

Pada babak pertama bahkan LA Galaxy sudah tertinggal dua gol. Di menit 16, gelandang serang asal Costa Rika, Carlos Hernandez menyarangkan bol ke gawang kubu juara MLS. Tuan rumah lalu menggandakan keunggulan di menit 38 lewat kaki Isaka Cernak.

LA Galaxy baru bisa mengejar ketertinggalan pada menit 41. Robbie Keane membukukan gol dari titik putih. Hadiah penalti itu diberikan wasit karena seorang pemain bertahan Melbourne melakukan handsball di kotak terlarang

Dan ketika paruh waktu kedua berjalan lima menit, LA Galaxy berhasil mencetak gol penyeimbang, lagi-lagi melalui eksekusi penalti Keane. Sebelumnya Beckham dilanggar keras oleh pemain Melbourne di daerah 16 meter.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2 di waktu normal. LA Galaxy sendiri akhirnya menjadi pemenang setelah sukses menyarangkan empat gol, sementara kubu lawan hanya tiga saja.

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024