Liga Champions

Milan Imbang, Allegri Berang

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku kecewa dengan hasil imbang 2-2 timnya saat dijamu Viktoria Plzen di laga pamungkas Grup H Liga Champions, dini hari tadi.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Berlaga di hadapan ribuan pendukung rival asal Republik Ceko itu, Milan sebenarnya unggul 2-0 lebih dulu melalui gol Alexandre Pato [47’] dan Robinho [48’]. Sayangnya, Rossoneri gagal mempertahankan kemenangan.

Tercatat di penghujung laga, tim tuan rumah berhasil mencuri dua gol untuk menyamakan kedudukan. David Bystron mencetak gol pertama di menit 89, kemudian Michal Duris menggadakan di menit 90+3’.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Ada amarah dibanding kepahitan atas hasil ini,” aku Allegri seperti dikutip dari Sky Sports Italia, Rabu 7 Desember 2011. “Kami punya kesempatan menambah gol ketiga, tapi kami justru harus membayar kebingungan di akhir laga.

“Kami sudah unggul 2-0, tapi para pemain kami tidak cukup fokus menuntaskan pertandingan, yang membuka jalan Plzen untuk bangkit. Itu yang membuat saya sangat marah,” paparnya.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Belajar dari kelalaian tersebut, Allegri akan mengingatkan Clarence Seedorf dan kawan-kawan agar tidak mengulanginya. “Dalam sepakbola, Anda harus siap bermain sampai 95 menit karena permainan bisa menyerang balik kapan saja. Pastinya, kami tidak akan mengulangi kesalahan ini di kesempatan berikutnya.”

Meski hanya meraih hasil imbang di laga terakhir penyisihan Grup H, Milan tetap berhak mengamankan satu tiket ke babak 16 besar sebagai runner-up grup. Rossoneri, yang mengoleksi 9 poin dari enam laga, mendampingi Barcelona yang menjadi juara grup dengan torehan 16 poin.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pogba dijadwalkan tes medis Senin, 8 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016