Joe Hart Anggap Liga Champions Brutal

Joe Hart
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Kiper Manchester City, Joe Hart, sangat kecewa dengan kegagalan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Menurut Hart, Liga Champions adalah kompetisi yang kejam, karena kesalahan kecil saja bisa membuat klub-klub kuat tersingkir.

The Citizens tersingkir secara dramatis pada Rabu 7 Oktober 2011. Meski mampu menekuk Bayern Munich, Yaya Toure dan kawan-kawan tetap angkat kaki karena Napoli sukses membekuk tuan rumah Villarreal. ManCity tertinggal satu poin dari Napoli pada klasemen akhir Grup A.

"Kami benar-benar belum menikmati kompetisi Liga Champions, karena kami tidak melakukan apa yang ingin kami lakukan," kata Hart kepada Sky Sports.

"Kami adalah tim yang bagus dan kami seharusnya tampil lebih baik dalam kompetisi itu. Namun, kenaifan dan beberapa penampilan buruk membuat Anda langsung tersingkir. Ini adalah sisi brutal Liga Champions," imbuhnya.

ManCity memang beberapa kali gagal memanfaatkan kesempatan emas meraih poin. Hart dan kawan-kawan hanya mampu main imbang dengan Napoli pada matchday pertama di kandang sendiri. Lalu, The Citizens juga kalah saat bertandang ke Napoli dan Munich.

Karena hanya finis di peringkat tiga, ManCity akan melanjutkan petualangannya di Eropa musim ini di panggung Liga Europa.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

The Citizens akan bersaing dengan beberapa klub kuat seperti Manchester United, Ajax Amsterdam, Valencia, dan FC Porto, yang juga tersingkir dari Liga Champions. (irb)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016