Piala Dunia Antarklub 2011

Tekuk Juara Oceania, Kashiwa ke Perempatfinal

Pemain Kashiwa Reysol merayakan gol Junya Tanaka
Sumber :

VIVAnews - Kashiwa Reysol berhasil memulai perjuangannya di Piala Dunia Antarklub 2011 dengan hasil sempurna. Di laga pembuka, Kashiwa yang berstatus sebagai tuan rumah berhasil menyingkirkan juara Champions Oceania, Auckland City, dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan di babak playoff ini, tim besutan Nelsinho ini berhak melaju ke babak perempatfinal untuk bersua juara Amerika Utara, Monterrey dari Meksiko pada 11 Desember mendatang.

Bertanding di Toyota Stadium, Jepang, Kamis 8 Desember 2011, Kashiwa memang langsung tampil lebih agresif sejak awal babak pertama. Kashiwa membuka peluang di menit empat lewat aksi bek Tatsuya Masushima. Namun bola masih dapat dihadang bek Ian Hogg.

Kedua tim beberapa kali saling bertukar peluang. Namun Kashiwa akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah mampu membuka gol pada menit 31 lewat gol Junya Tanaka. Kashiwa sementara unggul 1-0 atas Auckland.

Tak butuh waktu lama bagi Kashiwa untuk menggandakan keunggulan. Pada menit 40, Masato Kudo berhasil membuat tim asal Jepang ini unggul 2-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Auckland mencoba mengejar ketertinggalan. Namun peluang demi peluang yang diciptakan tim Selandia Baru ini selalu berujung kegagalan. Alhasil, skor 2-0 untuk keunggulan Kashiwa ini tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Starter
Kashiwa:
Sugeno, Kondo, Sakai, Masushima, Otani, Domingues, Wagner, Tanaka, Kudo, Barada, Hashimoto

Auckland: Spoonley, Hogg, Berlanga, Pritchett, Mulligan, Exposito, Feneridis, Dickinson, Vicelich, Riera, Andreu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini
Polisi merilis dua tersangka kasus tewasnya remaja perempuan di hotel Jaksel

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Polisi mengatakan bahwa remaja inisial FA (16) yang tewas di hotel Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sempat mengalami kejang sebelum akhirnya dinyatakan tewas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024