Johnson Takut Absen Bela Inggris di Euro 2012

Pemain Man City Adam Johnson (biru) dan Patrice Evra
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Winger Manchester City, Adam Johnson, berharap manajer Roberto Mancini memberinya kesempatan bermain lebih banyak demi bisa membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2012.

Kedatangan pemain seperti Samir Nasri dan Sergio Aguero membuat Mancini mengubah gaya permainan ManCity musim ini. Hal tersebut membuat pemain seperti Johnson harus rela lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Hingga pertandingan ke-17 Premier League, Johnson baru tampil di 11 laga, dengan sebagian besar berawal dari bangku cadangan. Sedangkan musim lalu, pemain 24 tahun tersebut sukses memperkuat ManCity di 31 pertandingan Premier League.

Kondisi tersebut membuat peluang Johnson untuk membela timnas Inggris di Piala Eropa 2012 dalam ancaman. Untuk itu Johnson berharap Mancini memberinya kesempatan lebih banyak.

"Jelas saya kecewa tidak banyak bermain seperti biasanya, semua pemain selalu ingin bermain. Saya hanya bisa tetap bermain bagus dan mencetak gol," ujar Johnson seperti yang dilansir Super Sports.

Dari 11 laga musim ini, Johnson sukses mencetak lima gol. Salah satunya adalah ketika ManCity mengalahkan Stoke City 3-0, Rabu 21 Desember 2011. Johnson berharap Mancini bisa melakukan rotasi secara adil.

"Saya tidak ada masalah dengan rotasi, selama itu adil, mudah-mudahan bisa terus bertahan. Saya sadar berada di klub besar dan memiliki pemain hebat," pungkas Johnson. (umi)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016