Anzhi Tunjuk Krasnozhan Sebagai Pelatih

Yuri Krasnozhan
Sumber :
  • Sportinglife

VIVAnews - Teka-teki soal pelatih baru Anzhi Makhachkala terjawab sudah. Secara resmi mereka telah menunjuk Yuri Krasnozhan untuk menempati posisi tersebut.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Pengumuman itu disampaikan pihak Anzhi melalui situs resmi klub pada Selasa, 27 Desember 2011. Tidak tanggung-tanggung, Krasnozhan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun dari klub Rusia tersebut.

Kedatangan Krasnozhan sendiri mengakhiri berbagai spekulasi yang selama ini merebak. Sebelumnya Anzhi sempat santer diberitakan hendak menggaet pelatih kenamaan yakni Guus Hiddink.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Posisi juru ramu strategi di Anzhi bisa dikatakan lowong sejak Gadzhi Gadzhiyev dipecat pada September lalu. Sejak saat itu Roberto Carlos didaulat menjadi caretaker oleh manajemen sembari mereka mencari calon yang pas untuk mengisi jabatan pelatih.

Krasnozhan sendiri bukan sosok asing di sepakbola Rusia. Dia merupakan mantan pelatih Lokomotiv Moskow serta Tim B Rusia.

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Kedatangan pria 48 tahun itu nantinya diharapkan bisa membantu Anzhi mendongkrak posisi di klasemen Liga Rusia. Sebagaimana diketahui klub yang pada awal musim membuat kejutan dengan memboyong Samuel Eto'o dari Inter Milan itu bercita-cita untuk bisa menembus kompetisi Eropa.

Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024