Sneijder Juga Masuk Radar Zenit

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAbola - Masa depan Wesley Sneijder di Inter Milan yang masih buram juga dimanfaatkan oleh klub asal Rusia, Zenit St Petersburg. Pelatih Zenit, Luciano Spalletti, menegaskan pihaknya tertarik mendapatkan dua pemain Inter, salah satunya Sneijder.

Meski bursa transfer sudah tutup, namun hal itu tidak berlaku dengan Liga Primer Rusia yang memiliki jadwal berbeda. Bursa transfer di Rusia baru akan ditutup pada akhir Februari. Ini memungkinkan Zenit untuk mendapatkan dua bintang Serie A tersebut.

Kedua pemain Inter yang menjadi incaran Zenit adalah Sneijder dan Mauro Zarate. Dan Spalletti memastikan juara Piala UEFA 2008 itu berusaha keras untuk mendapatkan keduanya.

"Sneijder, siapa yang tak ingin pemain kuat seperti dirinya? Pemain Belanda ini diinginkan oleh klub-klub besar. Ketika kita berbicara pemain sekelas Sneijder, saya yakin transfer akan lebih sulit. Kami bekerja di bursa transfer dan dua minggu adalah waktu yang sedikit," ujar Spalletti seperti dilansir Football Italia.

"Untuk Zarate, saya dapat informasikan, dia merupakan incaran kami. Anda tak berharap saya bercerita mengenai semua rahasia transfer Zenit, bukan?," sambung mantan pelatih AS Roma tersebut.

Sneijder bukan hanya menjadi incaran Zenit. Klub kaya raya Rusia, Anzhi Makhachkala, juga sudah menyatakan minatnya untuk mendapatkan mantan pemain Real Madrid itu. Sneijder juga dihubungkan dengan Manchester United.

Spalletti, yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Zenit hingga Juni 2015, kemudian berbicara mengenai rumor kedatangan winger Juventus, Milos Krasic.

"Media menulis mengenai ketertarikan kami terhadap Krasic, mungkin terlalu banyak. Semua orang tahu pemain Juventus adalah pemain yang hebat, namun kami sama sekali tak tertarik membelinya," pungkas Spalletti. (mh)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016