Gaji Besar, Alasan PSG Tolak Tevez

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Pelatih PSG (Paris Saint Germain) mengungkap alasan pembatalan transfer Carlos Tevez pada pembukaan bursa transfer musim dingin kemarin. Tuntutan gaji yang terlalu tinggi dari penyerang asal Argentina itu jadi kendala utamanya.

"Kami sudah berbicara dengan agen Tevez. Sayang, kami gagal mencapai kata sepakat. Saya tidak yakin dia akan berubah pikiran mengenai pendapatan selama ini," ungkap Ancelotti dikutip BBC, Sabtu, 11 Februari 2012.

Les Parisien, julukan PSG, merupakan tim yang paling ngebet ingin memboyong Tevez pada tengah musim ini. Bahkan, kabarnya mereka sudah menyiapkan dana 34 juta poundsterling atau setara Rp467 miliar untuk membayar hak kepemilikan mantan punggawa Manchester United itu kepada Manchester City.

Gaji Tevez di ManCity diketahui mencapai 200 juta poundsterling atau setara Rp2,9 miliar per pekan.

Tevez sendiri saat ini statusnya masih dibekukan oleh The Citizens, julukan ManCity. Itu terkait kasus penolakannya untuk tampil sebagai pengganti pada laga kontra Bayern Munich di Allianz Arena pada November silam.

Selain PSG, Tevez juga sempat diincar oleh AC Milan. Sayangnya, sampai bursa transfer jilid II ditutup, akhir Januari lalu, pemain berjuluk El Apche itu tidak kunjung hengkang dari Etihad Stadium. (umi)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016