Iniesta Bertekad Bangkit Lawan Leverkusen

Andres Iniesta persembahkan gol buat Dani Jarque
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengaku kecewa dengan kekalahan 3-2 timnya dari Osasuna dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Stadion Reyno de Navarra, Minggu, 12 Februari 2012, dini hari waktu Indonesia.

Kekalahan itu membuat Barcelona 'menjaga' selisih 7 poin dari Real Madrid yang menghuni puncak klasemen. Selisih poin ini bisa melebar jika Madrid sukses menundukkan Levante di Santiago Bernabeu, Senin, 13 Februari, dini hari (WIB).

“Itu merupakan kekalahan yang menyakitkan. Kami bereaksi pada babak kedua, namun itu tak cukup,” ujar Iniesta seperti dikutip situs resmi Barcelona.

“Kami akan berjuang sampai akhir, namun sekarang kami menyiapkan pertandingan Liga Champions,” lanjutnya.

Barcelona akan menghadapi tim Jerman, Bayer Leverkusen di babak 16 besar Liga Champions. Blaugrana, julukan Barcelona, akan terlebih dahulu bertandang ke markas Leverkusen, Bay Arena, pada Rabu 15 Februari, dini hari (WIB).

Senada dengan Iniesta, rekan setimnya Isaac Cuenca berharap kekalahan Barcelona tidak memengaruhi performa di Liga Champions. “Kami akan pergi ke Leverkusen dengan antusiasme tinggi dan mencoba untuk menang. Kami tahu kami tim seperti apa dan kami harus terus berjuang,” kata Cuenca.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016